Selasa, 14 Juli 2015

Download Album Kangen Lagi 2015


               Setelah menyatakan keluar dari grup musik Kangen Band, sang vokalis, Andika, kembali membentuk grupnya sendiri. Andika menggaet sang gitaris, Dhody dalam, duo yang dinamai Kangen.Lagi. Menurut Andika, grupnya sekarang merupakan kebangkitannya setelah resmi lepas dari balik jeruji penjara akibat penyalahgunaan narkoba. Pun begitu, Andika masih teringat kenangan saat dirinya aktif mengomandoi Kangen Band.

Bahkan, lewat lagu Juleha yang menjadi hits single Kangen.Lagi dia juga bernostalgia dengan sang mantan istri yang meninggalkannya saat Andika di penjara. "Iya juga sih (ingat masa lalu). Ya biar bisa berbagi cerita juga. Walaupun gue masuk bui, cinta gue nggak akan mati," ujarnya saat ditemui wartawan usai mengisi sebuah tayangan televisi, Senin (9/2), di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Andika, pengalaman di penjara tak akan pernah dia lupakan. Sebab selama dibui, Andika mendapatkan pelajaran berharga untuk seumur hidup. "Nggak dilupain lah. Seumur hidup juga kagak bakal dilupain," ungkapnya.

Pria yang dikenal dengan musik pop melayu Indonesia ini mengaku telah putus hubungan dengan mantan personil bandnya dulu. "Paling (personil band lainnya) cuma pada ngecengin (menghina). Tapi biasa saja sih. Karena sampai sekarang rumahtangga gue masih terjaga," tuturnya.


Download Disini Albumnya

0 komentar:

Posting Komentar

di add ya

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

 
WELCOME TO BAMA ANDROID And SOFTWARE